Monday, October 22, 2012

AURORA ANIMATION MAKER 3D

AURORA ANIMATION MAKER 3D

Assalaamu'alaikum....
Agan-agan semua yang baik hati....., ketemu kembali ama ane... :). Kali ini ane akan sedikit share mengenai salah satu software Multimedia yang cukup bagus....!! Software yang satu ini boleh agan coba, namanya "AURORA ANIMATION MAKER 3D".
Software yang cocok bagi agan-agan maniak multimedia, agan bisa gunakan untuk kebutuhan multimedia agan, misalnya saja : Untuk Bumper In/Out Film, Animasi, Video Klip, dan masih banyak yang lainya. kalo agan beli softwarenya ini di kisaran $49,95 atau kalo di rupiahkan di kisaran Rp. 479,769. tapi di sini ane kasih kemudahan buat agan-agan yang pengen coba, agan bisa dapatkan di sini secara Full Version. he..e..e.
OK, kita langsung saja; untuk mendapatkan software ini agan bisa download di sini : AURORA ANIMATION MAKER 3D.
Mudah-mudahan ada manfaat gan...., untuk tutorialnya ntar ane posting di lain kesempatan, udah ngantuk nih..... :D
Oia, pembaca yang baik, jangan lupa isi buku tamu y.... :)

Wassalaamu'alaikum...






1 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites