Friday, July 20, 2012

TIP-TRIK MENINGKATKAN SINYAL MODEM

Banyak cara orang untuk melakukan supaya sinyal dari modem lebih stabil dan kuat. apalagi untuk di daerah pinggiran, tentunya harus di tingkatkan kualitas sinyalnya, karena rata-rata untuk di daerah pinggiran terutama, itu sangat sulit untuk mendapatkan sinyal yang benar-benar bagus, apalagi untuk operator-operator seperti CDMA.
OK, sekarang di sini saya akan sedikit berbagi mengenai Cara Meningkatkan Subuah Sinyal dari sebuah operator jika menggunakan Modem.perlu di catat; ini hasil pengalaman pribadi lo....,, he.e.e.

Sobat semua, ternyata peralatan dapur bukan hanya digunakan untuk alat masak memasak, tapi ternyata bisa juga digunakan untuk keperluan Ngenet kita.
Hanya sedikit share saja, karena mungkin sobat-sobat pasti banyak yang udah pada tau.
Langsung saja ke TKP :

Alat dan Bahan :
1. Pergi ke dapur....!!! #bukan mau masak... :D
2. Lihat, ada tutup panci ga? Ambil aja kalo ada #punya sendiri tentunya, jangan punya tetangga.. :D
3. Sediakan 6 keping CD (sesuai dengan kebutuhan) #yang bejas aja, asal masih bening....
4. Siapkan Alteko
5. Kabel data USB (panjang di sesuaikan saja) #kalo saya menggunakan yang 2 meter saja.

Supaya tidak banyak basa basi, Pasang CD CD yang tadi dengan menempelkan d sekeliling samping tutup panci (menggunakan Alteko), sehingga menjadi seperti ini :
Saya kira udah pada bisa paham....
Mudah bukan, udah tinggal di pasang/di tempel di tenpat yang agak tinggi :
Maaf gan, gambarnya ini sebelum saya reparasi menggunakan CD.

Dan ini hasilnya :
 Itu saja saya kira, mudah-mudahan manfaat...
Sampai jumpa di laik kesempatan di TIP-TRIK berikutnya...

2 comments:

yang ditengah2 tutup panci naon.a ??

trus kang kabel USB-nya colokin ke laptop...sebelah mana lho??? hehe..!!!

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites